Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sporting Berambisi Besar Tembus ke Final

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 April 2012 | 00:29 WIB
Ricardo Sa Pinto
Istimewa
Ricardo Sa Pinto

satu tim di antara dominasi tim-tim asal Spanyol yang mampu mencapai semifinal Liga Europa. Wakil Portugal ini akan berhadapan kontra Athletic Bilbao untuk memperebutkan satu tempat di final musim ini.

Sporting sukses melangkah ke empat besar usai menyingkirkan wakil Ukraina, Metalist Kharkiv. Sementara itu, Fernando Llorente cs. sampai di semifinal dengan menghentikan langkah Schalke 04.

Menghadapi pasukan Marcelo Bielsa Sporting cukup optimis bisa melaju ke partai puncak ajang kasta kedua Eropa tersebut. Kedua tim tersebut akan melakoni laga leg pertama di Stadion Jose Alvalade, Jumat (20/4) dini hari WIB.

"Kami bangga bisa berada di semifinal. Kami akan menghadapi Bilbao dengan ambisi besar karena ingin mencapai final," kata pelatih Ricardo Sa Pinto seperti dilansir UEFA.

"Kami fokus ke pertandingan dan tahu apa yang telah dilakukan Bilbao di level Eropa. Mereka punya tim yang sangat kuat dengan komposisi pemain yang bagus, tetapi juga punya senjata, yaitu semangat bertarung."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X