Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Merasa Didukung Penuh Fan United

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 April 2012 | 01:19 WIB
David de Gea
Alex Livesey/Getty Images
David de Gea

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea berterima kasih atas dukungan fan terhadap dirinya. Padahal, dia tidak mendapatkan musim pertama dengan sangat baik di Premier League.

Setelah Edwin van Der Sar memutuskan untuk mengakhiri karier sepak bola, De Gea dipercaya manjadi penerus untuk mengawal gawang United. AKan tetapi, pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid itu cukup kesulitan beradaptasi di Old Trafford.

Kendati demikian, dia merasa fan setia Setan Merah tetap mendukungnya agar bisa lebih nyaman lagi berada di bawah mistar gawang United. Kiper dengan tinggi badan 192 cm itu juga berjanji bekerja lebih keras agar performanya bisa terus meningkat.

"Selalu positif ketika fan berada dibelakang anda. Itu merupakan sesuatu yang saya bisa rasakan saat berada di lapangan. Dukungan fan selalu membantu anda merasa lebih rileks dan menjadi sumber motivasi tambahan," kata De Gea seperti dikutip situs resmi Manchester United.

"Akan tetapi, di luar itu semua ini hanya masalah untuk tetap rendah hati, terus bekerja keras, dan memastikan terus berkembang."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X