Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Waspadai Ancaman Soldado

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 April 2012 | 03:45 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

Atletico Madrid harus saling bunuh dengan Valencia di semifinal Liga Europa untuk memperebutkan satu tiket ke final musim ini. Mengenai laga tersebut pelatih Diego Simeone memberikan perhatian terhadap ancaman yang mungkin diberikan Roberto Soldado.

Los Colchoneros terlebih dahulu akan menjadi tuan rumah di Stadion Vicente Calderon, Jumat (20/4) dini hari WIB. Keuntungan bermain dihadapan pendukung sendiri seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik mengingat Atletico berhadapan dengan lawan yang punya catatan lebih baik di La Liga.

Dari seluruh pemain Valencia, Simeone sangat mewaspadai ancaman yang bisa ditimbulkan Soldado. Bagi dia Soldado mampu memberi perbedaan dalam sebuah pertandingan karena memiliki kualitas lengkap sebagai seorang ujung tombak.

"Soldado merupakan pemain fantastis. Dia seorang penyelesai, cepat, menakutkan, dan menawarkan sesuatu yang berbeda. Kami harus berhati-hati sekalipun dia tengah tidak banyak bermain," kata Simeone seperti dikutip dari UEFA.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X