Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat dan Celtics Menangi Partai Tak Menentukan

By Ade Jayadireja - Kamis, 19 April 2012 | 12:58 WIB

sama meraih hasil positif saat melakoni partai kandang pada Kamis (19/4) pagi WIB. Hasil tersebut sekaligus memantapkan posisi mereka di papan atas klasemen.

Kemenangan pertama diraih oleh Heat. Menjamu Toronto Raptors di American Airlines Arena, mereka relatif tak menemui kesulitan untuk menghancurkan sang tamu dengan skor 96-72.

Mesin pencetak angka Heat, LeBron James, tampil sangat dominan dengan menyumbangkan 28 poin serta lima rebound. Sementara di kubu Raptors, angka tertinggi diraih oleh Alan Anderson dengan 15 poin.

Pertandingan tersebut menjadi partai yang tidak menentukan bagi kedua tim. Sebab, Heat sudah dipastikan lolos ke babak play-off, sedangkan Raptors tidak bisa melanjutkan langkahnya ke play-off karena mereka terlempar dari urutan delapan besar klasemen overall wilayah Timur.

Hal serupa dialami oleh Celtics. Setelah berhasil mengamankan tiket play-off, tim asuhan Doc River itu bermain tanpa beban saat menghadapi Orlando Magic di TD Garden. Alhasil, mereka mapu bermain dengan leluasa dan menutup pertandingan dengan skor akhir 102-98.

Celtics sendiri kini menempati urutan keempat di klasemen dengan rekor 37 kali menang dan 26 kali kalah. Sementara itu, Heat berada di urutan kedua berkat 44 kemenangan dari 62 gim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X