Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

VdV Ingin Kembali Lagi Merumput di Eredivisie

By Galih Rachdityo - Kamis, 19 April 2012 | 13:26 WIB
Rafael van der Vaart
Clive Rose/Getty Images
Rafael van der Vaart

Gelandang serang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari White Hart Lane dan mengatakan ingin kembali lagi merumput di ajang Eredivisie.

Pemain internasional Belanda ini masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi di Spurs. Musim lalu Van der Vaart menceploskan 15 gol di semua kompetisi untuk Spurs, dan sejauh ini ia sudah mengoleksi 11 gol.

Setelah berpetualang di Jerman untuk memperkuat Hamburg SV, dan juga raksasa La Liga Real Madrid, sejak hengkang dari Ajax pada 2005 lalu, gelandang serang berusia 29 tahun ini mengatakan ingin kembali lagi ke Belanda.

"Saya merasa sudah menjadi kewajiban untuk bermain sekali lagi di Belanda," kata Van der Vaart pada Voetbal International. "Saya merasa harus memberikan sesuatu pada Eredivisie, di mana hal itu sangat berarti untuk saya."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X