Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Babak I, Deltras Imbangi Tuan Rumah PSMS

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 19 April 2012 | 16:38 WIB

beli serangan. Namun hingga menit 45 babak pertama, skor kedua tim masih imbang 1-1.

Tim tamu, Deltras Sidoarjo, membuka gol di menit ke-15 berkat pemain barunya, James Koko Lomell. Eks punggawa Gresik United yang baru ditransfer pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL), berhasil memanfaatkan umpan Srecko Mitrovic dari sayap kiri pertahanan PSMS.

Tidak ingin dipermalukan di hadapan para Kampak, sebutan bagi suporter setia PSMS, tim besutan caretaker Suharto AD berusaha menguasai lini tengah. Serangan-serangan yang berpusat dari sisi kiri berhasil merepotkan lini belakang Deltras yang dikomandoi Mijo Dadic. Serangan bertubi-tubi Ayam Kinantan akhirnya membuahkan hasil. Masuki menit ke-36 top scor PSMS, Osas Marvelous Ikpefua, dilanggar tepat di garis luar kotak penalti, yang membuahkan tendangan bebas. Kesempatan tak disia-siakan Nastja Cech. Free-kick melengkungnya tak dapat dibaca oleh kiper Deltras, Wahyudi, yang hanya mampu melihat bola meluncur ke sisi kanan atas gawangnya.

Dengan hasil sementara 1-1 ini, pada babak kedua kubu tuan rumah dipastikan menyerang total. Bahkan tak segan bermain keras. Mengingat dalam tiga laga terakhir, PSMS terus gagal menuai tripoin. Dukungan pemain ke-13, SMeCKMania, yang terus memompa semangat dengan teriakan di pinggir lapangan dapat menjadi nilai plus pada laga ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X