Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Azwar Anas Meminta Semua Pihak Untuk Bersatu

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 April 2012 | 18:04 WIB
Azwar Anas
Bolanews
Azwar Anas

82 di kantor PSSI kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (19/4) siang WIB, mantan Ketua Umum PSSI, Azwar Anas, menyampaikan harapan tentang PSSI dan persepak bolaan Indonesia.

Pertama, ia meminta agar PSSI dan semua pihak dapat bekerja sama karena tidak mungkin hanya PSSI yang bekerja untuk kemajuan sepak bola Indonesia

"PSSI, mulai dari staff sampai pengurus, serta pecinta sepak bola Indonesia agar menjadi satu," kata Azwar kepada wartawan.

Ia juga menyarankan pengurus PSSI diberi kesempatan untuk terus melanjutkan program-program yang ada semua pihak harus membantu mereka.

"Mereka baru 10 bulan menjalani kepengurusan, berilah kesempatan apalagi saya telah membaca konsep kepengurusan," tambahnya.

Terakhir ia mengungkapkan peran wartawan yang sangat penting bagi sepak bola Indonesia. Melalui informasi, wartawan dapat membantu sepak bola Indonesia.

"Peran wartawan, baik cetak dan elektronik mempunyai peran besar dalam memberi informasi kepada pecinta sepak bola Indonesia karena dapat menentukan nasib dari sepak bola Indonesia."


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X