Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Faktor Kekalahan PSMS dari Deltras

By Lilianto Apriadi - Kamis, 19 April 2012 | 21:29 WIB

3 yang diderita PSMS Medan kala menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Teladan, Kamis (19/4) sore WIB. Hal ini diungkapkan langsung oleh asisten pelatih PSMS, Roekinoy, pada akhir pertandingan.

Menurutnya, Novi Hendrawan dkk. kehilangan semangat juang pantang menyerah yang menjadi ciri khas tim Ayam Kinantan. Ditambah krisis di lini belakang akibat absennya beberapa pemain. Salah satunya adalah pemain asal Serbia, Sasa Zecevic, yang terkena akumulasi kartu kuning.

Terbukti lini belakang PSMS yang dikomandoi Novi Hendrawan kerap kesulitan menahan serangan Deltras yang bermain efektif terutama di 10 menit terakhir. Mengingat dua gol melalui proses serangan balik berhasil dicetak The Lobster melalui Sean Rooney (menit ke-80) dan James Koko Lomell (81').

"Sangat terlihat bahwa pemain tak memiliki motivasi bertanding hari ini dan didukung lini belakang yang lemah," ucapnya.

"Hari ini pemain kami banyak melakukan kesalahan, gol kedua dan ketiga misalnya," tambah Roekinoy.

/Abdi Panjaitan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X