Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul: Selamat Tinggal Schalke

By Husein Noval - Jumat, 20 April 2012 | 00:22 WIB
Raul Gonzalez
Sky Italia
Raul Gonzalez

Raul Gonzalez memastikan tidak akan membela Schalke 04 mulai musim depan. Mantan punggawa Real Madrid itu bakal melanjutkan karir sepak bola di luar Eropa.

Dalam jumpa pers, Kamis (19/4), Raul menegaskan ia akan meninggalkan Schalke musim depan. Kontrak Raul habis musim panas nanti dan ia akan berstatus free agent.

"Ini merupakan keputusan sulit. Kami telah berpikir panjang dan ini sulit, tapi saya opikir ini yang terbaik," kata Raul  dikutip dari Marca

"Saya akan tetap bermain, tapi tidak di Eropa. Bersama agen saya akan mengavaluasi tawaran yang masuk," tambahnya.

"Dalam beberapa pekan ke depan saya akan memtuskan masa depan. Yang jelas saya akan memilih kompetisi yang tak seberat Bundesliga maupun liga Eropa lain," ujarnya.

Rumor yang berembus mengatakan Raul bakal merumput di Qatar. Setidaknya ada dua klub yang megincarnya, Al-Ahli dan Al-Rayyan.

Dalam kesempatan ini Raul juga mengucapkan terima kasih pada Schalke yang berkenan menampungnya sejak dua tahun lalu usai ia dilego oleh Madrid.

"Dua tahun terkahir sangat indah dan Schalke akan selalu ada di hatiku," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X