Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Milan Menangi Seluruh Laga Serie A Tersisa

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 April 2012 | 05:19 WIB
Massimo Ambrosini
Valerio Pennicino/Getty Images
Massimo Ambrosini

Pemain veteran AC Milan, Massimo Ambrosini tidak mengerti mengapa banyak yang meragukan timnya bisa kembali memenangi scudetto musim ini. Dia yakin Zlatan Ibrahimovic bisa kembali membawa I Rossoneri mengulang sukses musim lalu.

Milan harus kehilangan puncak klasemen Serie A sementara setelah ditahan imbang Catania dan dikalahkan Fiorentina. Mereka harus turun ke posisi kedua karena Juventus terus memperpanjang performa positif dengan tidak sekalipun menelan kekalahan musim ini.

Kendati demikian, peluang I Rossoneri untuk mempertahankan scudetto jelas belum berakhir. Pasalnya, di klasemen sementara mereka hanya tertinggal satu poin dari La Vecchia Signora. Saat ini, Juventus mengemas 68 poin, sedangankan Milan 67 poin.

"Banyak orang yang meragukan kami, namun mereka lupa kami hanya terpaut satu poin. Target kami sekarang adalah memetik semua poin maksimal di sisa pertandingan musim ini," kata Ambrosini seperti dikutip Football Italia.

"Zlatan merupakan pemimpin di tim ini. Musim lalu, dia merupakan penentu bagi tim kami, saya harap dia kembali melakukan hal tersebut musim ini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X