Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Tampil Buruk Saat Bertahan dan Menyerang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 April 2012 | 05:36 WIB
Roberto Soldado
Angel Martinez/Getty Images
Roberto Soldado

Valencia harus mengakui keunggulan Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (20/4) dini hari WIB. Akan tetapi, dua gol tandang cukup meringankan upaya Los Che untuk bangkit dan membalikkan situasi di laga penentuan yang akan berlangsung di Stadion Mestalla.

Pasukan Unai Emery kandas 2-4 di Vicente Calderon setelah sempat menahan imbang 1-1 di babak pertama. Empat gol yang bersarang di gawang Diego Alves dilesakkan Radamel Falcao, Miranda, dan Adrian. Sementara itu, dua gol balasan Valencia dicetak Jonas dan Ricardo Costa.

Roberto Soldado menilai kekalahan yang dialami timnya tidak lepas dari performa kurang baik saat menyerang maupun bertahan di Calderon. Akan tetapi, dia tetap berharap dua gol away bisa sangat membantu Valencia untuk dapat membalikkan keadaan di Stadion Mestalla 27 April mendatang. Untuk bisa lolos Els Toranja harus menang di leg kedua minimal 2-0 .

"Kami sangat tidak baik saat menyerang dan bertahan di pertandingan tersebut. Anda harus tampil 100 persen di semifinal Liga Europa dan kami tidak menunjukkan itu," kata Soldado seperti dikutip Reuters.

"Gol Ricardo Costa memberikan kami harapan untuk bisa bangkit di pertandingan penentuan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X