Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Falcao yang Penting Atletico Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 April 2012 | 06:09 WIB
Radamel Falcao
Angel Martinez/Getty Images
Radamel Falcao

benar menapakkan dua kaki di final Liga Europa, bagi eks bomber FC Porto itu yang terpenting adalah bisa menang di Stadion Vicente Calderon.

Atletico sukses mengalahkan Los Che 4-2 di leg pertama semifinal Liga Europa. Hasil tersebut tentu sangat membantu upaya Falcao cs. untuk bisa melenggang ke partai puncak ajang kelas dua di Benua Biru itu.

Mereka hanya perlu menahan imbang Valencia di leg kedua atau kalah tidak lebih dari 1-0 agar benar-benar mencapai final. Falcao pun enggan memikirkan mengenai kekhawatiran yang diperoleh Roberto Saldado cs. karena mencetak dua gol away. Bagi dia yang terpenting saat ini Los Colchoneros sekarang ada dalam posisi unggul dan berpeluang lebih besar untuk lolos.

"Buat kami yang terpenting adalah bisa menang meyakinkan. Kami sekarang dalam posisi unggul dan itu berarti kami telah melakukan pekerjaan yang bagus," ujar Falcao seperti dilansir Reuters.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X