Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masih Ada Satu Laga Sulit di Mestalla

By Lilianto Apriadi - Jumat, 20 April 2012 | 06:38 WIB
Diego Simeone
Angel Martinez/Getty Images
Diego Simeone

Diego Simeone berusaha untuk tidak besar kepala meski Atletico Madrid sekarang punya peluang besar untuk melenggang ke final Liga Europa.  Masih ada satu pertandingan yang dinilainya akan sulit di Stadion Mestalla pada 27 April mendatang.

Tampil di hadapan pendukung sendiri Los Colchoneros sukses menuai kemenangan di leg pertama semifinal melawan Valencia. Dua gol Radamel Falcao, dan masing-masing masing satu gol Miranda serta Adrian menjadikan Atletico menyudahi laga dengan kemenangan 4-2. Sementara itu, dua gol balasan Los Che diciptakan Jonas dan Ricardo Costa.

Hasil tersebut menjadikan saat ini Falcao cs. dalam posisi lebih menguntungkan untuk dapat melaju ke partai puncak musim ini. Akan tetapi, dua gol away Valencia juga memberikan Roberto Soldado dkk. harapan untuk membalikkan keadaan dan lolos ke final, terlebih di leg kedua mereka akan tampil dengan dukungan penuh pendukung di Stadion Mestalla.

"Kemenangan ini tidak menentukan. Kami akan pergi ke Valencia dan akan menjalani laga sulit, khususnya dengan atmosfer yang luar biasa di sana," kata Simeone seperti dilansir AS.

"Tim memperlihatkan performa bagus dengan tampil agresif sepanjang pertandingan. Gol-gol yang kami ciptakan adalah hasil dari permainan bagus kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X