Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Dirundung Duka, Djokovic Tetap Melaju

By Oka Akhsan M. - Jumat, 20 April 2012 | 08:23 WIB
Novak Djokovic
Julian Finney/Getty Images
Novak Djokovic

6 6-1 6-4.

Djokovic, yang bertanding dengan perasaan campur aduk, sempat kehilangan konsentrasi di awal pertandingan, sehingga harus merelakan set pertama untuk petenis asal Ukraina tersebut. Namun, petenis asal Serbia itu mampu mengendalikan diri guna merebut kemenangan di set kedua dan ketiga.

Setelah meninggalkan lapangan tanpa ekspresi, pihak penyelenggara memberikan komentar.

"Novak Djokovic meminta pengertian dari para penonton. Pasti sulit baginya untuk bermain setelah kehilangan orang tercinta. Setelah pertandingan, dia mereasa lelah secara fisik, mental, dan emosional," ujar pihak penyelenggara di situs resmi ATP.

Djokoic memang dikenal sangat dekat dengan sang kakek dan keluarga lainnya sejak pemboman NATO di Belgrade pada 1999. Meski dijadwalkan bertemu petenis asal Belanda, Robin Haase, di babak selanjutnya, petenis berusia 24 tahun itu belum memutuskan apakah akan tetap mengikuti turnamen atau memutuskan untuk mundur.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X