Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Menangi Partai Panas

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 April 2012 | 12:05 WIB
C.J Watson dan LeBron James.
Getty Images
C.J Watson dan LeBron James.

Duel panas mewarnai pertemuan dua tim teratas klasemen wilayah Timur, Miami Heat dan Chicago Bulls, Jumat (20/4) siang WIB. Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Arena itu, Heat keluar sebagai pemenang.

Pertarungan keras sudah terjadi sejak awal. Heat selaku tuan rumah, harus susah payah untuk mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 27-23. Kemudian di kuarter kedua yang kembali dimenangi Heat dengan 42-40, center Bulls bernama Luol Deng harus menerima perawatan karena pelipis kirinya robek.

Full bump kembali terjadi di kuarter ketiga. Tingginya tensi laga menyebabkan point guard Bulls, John Lucas III, terlibat pertengkaran dengan LeBron James. Bahkan pertandingan sempat terhenti selama tiga menit lantaran muncul protes dari kedua kubu. Kuarter tersebut akhirnya ditutup dengan kedudukan 66-61 untuk tim tuan rumah.

Memasuki kuarter keempat, Heat mulai bisa menjauh dari tekanan yang diberikan Bulls. Dwyane Wade menceploskan sembilan poin beruntun yang membuat tim tuan rumah unggul 76-65 di menit 6:33. Lalu James, Mario Chalmers, dan Joel Anthony menambah delapan poin lagi untuk menutup pertandingan dengan skor 83-72.

James menjadi aktor kemenangan Heat dengan mencetak dobel dobel (27 poin dan 11 rebound), ditambah 18 poin dari Wade dan 16 poin dari Chalmers. Sementara Lucas, yang bermain sangat baik selama 28 menit, menyumbangkan 16 poin untuk memimpin perolehan angka Bulls.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X