Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Puji Tevez

By Lilianto Apriadi - Jumat, 20 April 2012 | 13:04 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

Kembalinya penyerang Manchester City, Carlos Tevez, dari hukuman yang dijatuhkan oleh klub mendapat pujian dari para pemain The Citizen. Tak terkecuali kiper mereka, Joe Hart, yang tak segan memuji Tevez. Menurutnya, kembalinya Tevez dapat membantu tim yang belakangan sulit mencetak gol.

"Kami seperti kekeringan gol dalam beberapa pertandingan. Penampilan Tevez menyegarkan tim. Ia tampil mengesankan dalam pertandingan,'' kata kiper berusia 25 itu kepada Sky Sports.

Menghasilkan empat gol dalam dua pertandingan terakhir The Citizen, menandakan bahwa bagaimana hausnya Tevez akan gol setelah beberapa lama tidak bermain. Hart tidak peduli orang berkata apapun tentang Teves, ia hanya mengagumi seorang Tevez yang selalu mencari kemenangan untuk timnya.

"Anda bisa berkata apa saja tentang Tevez, tapi yang jelas ia bermain dengan semangat yang ingin selalu menang. Bukan hanya kemenangan dirinya untuk mencetak gol, tapi ia mencari kemenangan untuk timnya,'' tambahnya.

Tevez sempat didenda sejumlah uang oleh klub dan larangan bermain karena menolak turun saat The Citizen dikalahkan Bayern Muenchen dalam fase penyisihan grup Liga Champion. Ia baru dipercaya oleh pelatih City, Roberto Mancini, untuk bermain lagi saat City berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1, di Stadion Etihad, Rabu (21/3). Total Tevez telah menjalani enam laga bersama City dan menorehkan empat gol sejak dipercaya untuk bermain kembali.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X