Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Banting Setir Jadi Tukang Salon

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 April 2012 | 15:52 WIB
Andy Murray
Getty Images
Andy Murray

Profesi apa yang akan digeluti Andy Murray jika sudah pensiun dari dunia tenis profesional? Jawabannya adalah capster alias tukang potong rambut di salon.

Namun, hal itu hanya terjadi dalam iklan. HEAD, sebuah perusahaan aparel olah raga asal Belanda, menggunakan Murray sebagai bintang iklan untuk mempromosikan raket keluaran terbaru mereka yang bernama IG Radical Pro.

Dalam iklan berdurasi 51 detik tersebut, diceritakan Murray sedang menghadiri sebuah konferensi pers. Lalu seorang wartawan bertanya, profesi apa yang akan digeluti oleh petenis asal Skotlandia itu jika sudah gantung raket. Kemudian Murray mulai membayangkan dirinya menjadi seorang capster.

Selain menjadi capster, Murray juga memerankan seorang koki handal. Ia memukul sejumlah tomat dengan menggunakan penggorengan, layaknya seorang petenis yang sedang memukul bola.

Di luar kesibukannya sebagai bintang iklan, kini Murray sedang menghadapi turnamen Monte Carlo Master di Monako. Petenis berusia 24 tahun itu tak menemui halangan berarti saat menghadapi Viktor Troicki dalam pertandingan putaran kedua, Selasa (17/4). Ia meraih kemenangan mudah 6-0 dan 6-3.

Untuk melihat iklan Murray, klik di sini.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X