Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Kehilangan Dua Gelandang Hingga Akhir Musim

By Arnoldi - Jumat, 20 April 2012 | 17:48 WIB
Anderson Oliveira
Getty Images
Anderson Oliveira

Manchester United mendapat kabar buruk dari tim medisnya. Dua gelandang andalan Si Setan Merah, Anderson Oliveira dan Paul Pogba, dipastikan tidak akan tampil di sisa musim 2011/12 karena cedera hamstring dan engkel.

Anderson masuk ruang perawatan sejak November lalu karena cedera hamstring. Diprediksi bakal sembuh pada Februari, gelandang asal Brasil itu malah kembali cedera sehingga harus ditepikan lebih lama. Sedangkan Pogba mendapat cedera engkel saat bermain untuk tim cadangan pada Senin (16/4).

"Saya pikir Anderson tidak akan bermain lagi untuk kami musim ini. Hanya ada empat laga yang tersisa dan akan sangat sulit baginya untuk segera pulih. Sementara itu Pogba mendapat cedera hari Senin lalu sehingga ia tidak bisa bermain di sisa musim ini," kata Sir Alex Ferguson di Soccernet.

Untungnya di tengah kondisi itu Fergie mendapat dua suntikan tenaga baru. Penyerang gaek United, Michael Owen, bisa kembali dimainkan setelah absen karena cedera hamstring. Selain itu masih ada Ashley Young, yang bisa kembali dimainkan meski mendapat tekel cukup keras saat United mengalahkan Aston Villa 4-0 pada 15 April lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X