Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Atau Tiga Tahun Lagi Juve Selevel Barca-Madrid

By Husein Noval - Jumat, 20 April 2012 | 23:50 WIB
Alessio Tacchinardi
Images99.com
Alessio Tacchinardi

Mantan bintang Juventus, Alessio Tacchinardi menilai Juve sedang bergerak ke arah positif. Dalam dua atau tiga tahun menurutnya Si Nyonya Tua bisa menyamai level Barcelona dan Real Madrid.

"Dua atau tiga tahun  lagi Juventus akan seperti Barcelona dan Real Madrid," kata Tacchinardi kepad Radio Mana Mana. "Direktur Umum, Beppe Marotta dan Prsiden, Andre Agneli membuat perbedaan dibanding pendahulunya."

Dibawah arahan Antonio Conte, Bianconerri belum terkalahkan di Serie A musim ini. Dengan menyisakan enam pekan, Juve berpeluang besar merebut gelar juara. Mirko Vucinic cs. bertengger di puncak klasemen, unggul satu angka dari AC Milan.

"Conte mampu mengendlikan situasi dengan cara berbeda karena dia mendapat dukungan penuh dari klub," lanjutnya.

Secara performa Juve juga menunjukkan peningkatan signifikan musim ini. Di Serie A, Juve tercatat sebagai tim dengan rata-rata penguasaan bola tertinggi tiap pertandingan dengan angka 61 persen.

Juve juga berimbang di semua lini. Mereka tim paling sedikit kebobolan (18 gol) dan tim peringkat tiga dalam agresifitas gol (53 gol), hanya kalah dari Milan yang mencetak 62 gol serta Napoli 56 gol.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X