Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tidak Punya Waktu Bersenang-Senang

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 April 2012 | 00:12 WIB
Roberto Di Matteo
Clive Rose/Getty Images
Roberto Di Matteo

Pekan ini merupakan pekan paling berat bagi Chelsea karena harus menghadapi tiga lawan berat secara beruntun. Roberto Di Matteo pun sama sekali tidak mengeluh mengingat dua laga penting yang telah dilewati menuai hasil positif.

Pelatih sementara The Blues itu berusaha untuk kembali memetik hasil bagus akhir pekan ini dengan mengalahkan Arsenal di ajang Premier League. Dia juga mengupayakan sebaik mungkin agar para punggawanya tetap mempertahankan konsentrasi jelang partai berat tersebut.

Sebelumnya, pasukan Stamford Bridge berhasil menyingkirkan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA, Senin (16/4). Tiga hari berselang mereka mampu memberi kejutan dengan menjinakkan Barcelona di semifinal pertama Liga Champion.

Ujian berat bagi Didier Drogba cs. pun belum berakhir karena Sabtu (21/4) malam WIB, The Blues akan menyambangi markas The Gunners di Stadion Emirates. Itu berarti, mereka tidak punya banyak waktu untuk bisa merayakan dan menikmati kemenangan besar di dua laga pertama pekan ini.

"Hanya ada sedikit waktu untuk menikmati kemenangan ini. Laga semifinal melawan Spurs adalah kemenangan hebat, namun tidak ada waktu untuk menikmati itu begitu pula dengan kemenangan atas Barcelona tengah pekan ini. Pasalnya, setelah pertandingan tersebut kami harus memikirkan laga kontra Arsenal," kata Di Matteo seperti dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X