Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Boer Yakini Madrid Juara La Liga Musim Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 April 2012 | 01:48 WIB
Ronald de Boer
Kevin Lee/Getty Images
Ronald de Boer

Apapun hasil di laga El Clasico, Minggu (22/4) dini hari WIB, Real Madrid akan tetap keluar sebagai juara La Liga Musim ini. Setidaknya, hal tersebut diyakini mantan pemain Barcelona, Ronald de Boer.

Sekalipun pasukan Pep Guardiola mampu memenangi laga tersebut di Camp Nou, De Boer tetap merasa Los Blancos yang akan tetap keluar sebagai juara. Menurutnya, sejak ditangani Jose Mourinho tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu mengalami banyak kemajuan.

"Saya jelas berharap Barcelona yang akan memenangi gelar La Liga. Akan tetapi, saya merasa Madrid tidak akan membiarkan itu kembali terjadi. Sekalipun Madrid kalah di laga El Clasico, saya tetap berpikir mereka yang akan keluar sebagai juara," ujar eks gelandang yang berseragam Blaugrana pada periode 1998-2000 itu seperti dikutip NUSport.

"Mereka mengalami banyak kemajuan di bawah besutan Mourinho. Mereka mencetak banyak gol dan sangat jarang kebobolan. Saya tidak berpikir mereka akan memenangi semua laga tersisa, begitu pula dengan Barca."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X