Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Dukung Chelsea Untuk Menjadi Juara

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 April 2012 | 04:39 WIB
Harry Redknapp
Julian Finney/Getty Images
Harry Redknapp

satunya wakil Premier League yang masih bertahan di Liga Champion tersebut mampu menjadi juara musim ini.

Harapan Spurs untuk mengangkat trofi musim ini kandas sudah setelah tersingkir di babak empat besar ajang tertua di tanah Inggris itu. Terlebih kekalahan yang diderita Gareth Bale dkk. sempat dibumbui dengan gol kontroversial Juan Mata.

Kegagalan tersebut nyatanya tidak membuat Redknapp berharap buruk mengenai kiprah The Blues di kancah Eropa musim ini. Dia mengatakan ingin melihat wakil Inggris berhasil menjadi yang terbaik di Liga Champion dengan mengalahkan Barcelona, kemudian salah satu antara Real Madrid atau Bayern Muenchen.

"Seandainya Chelsea terus bertahan, mereka akan mencapai final Liga Champion dan mereka akan berpeluang besar untuk menjadi juara. Lagipula saya ingin melihat tim Inggris memenangi itu dan saya pikir mereka sanggup," kata Redknapp seperti dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X