Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Bangun Klub Malam di American Airlines Arena

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 April 2012 | 10:12 WIB
Miami Heat sedang bermain di American Arlines Arena.
Getty Images
Miami Heat sedang bermain di American Arlines Arena.

Markas kebanggaan Miami Heat, American Airlines Arena, akan bertambah fungsinya. Selain untuk menonton pertandingan basket, para pengunjung juga bisa menikmati klub malam.

Sam Nazarian, seorang pengusaha asal Los Angles sekaligus pemilik perusahaan SBE Entertainment Group LLC, telah menjalin kesepakatan dengan manajemen Heat untuk membangun klub malam di American Airlines Arena. Tempat hiburan yang diberi bernama Hyde itu akan mulai dibangun setelah play-off musim 2011/12 berakhir.

Hyde sendiri memiliki luas sekitar 465 meter dan bisa menampung 200 orang. Rencanannya, di sana akan terdapat beberapa bar, lounge, televisi layar datar di setiap sudut, dan ruang makan pribadi.

"American Airlines Arena ingin membawa Anda ke pengalaman yang berbeda, seperti komponen kehidupan malam," kata Nazarian seperti dilansir Businessweek.

"Arena lainnya seperti Madison Square Garden atau Dodger Stadium berusaha untuk menemukan kembali diri mereka sendiri. Orang-orang mencari lebih dari sekadar hot dog dan pizza," sambungnya.

Nazarian juga menggandeng koki ternama dari restoran Mercato Di Vetro, Danny Elmaleh, untuk menangani menu yang bakal disajikan di Hyde. Ia sekaligus bertanggung jawab atas minuman dan cocktail.

Jika Heat sedang menggelar pertandingan di American Airlines Arena, para pengunjung boleh masuk secara gratis. Hyde juga disewakan untuk acara konser, pesta, dan lainnya.

"Dalam satu hal, Hyde akan menjadi sebuah kemudahan bagi pelanggan terbaik kami. Beberapa ruangan juga akan kami sewakan untuk pesta dan acara pribadi," kata Eric Woolworth selaku presiden operasional bisnis Heat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X