Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nets Coba Dapatkan Kevin Garnett

By Ade Jayadireja - Minggu, 22 April 2012 | 10:37 WIB
Kevin Garnett
Getty Images
Kevin Garnett

New Jersey Nets ingin mendatangkan seorang pemain bintang di bursa trade (pertukaran pemain) musim mendatang. Salah satu pemain yang menjadi target mereka adalah Kevin Garnett, punggawa Boston Celtics.

Akhir Januari lalu, Celtics sempat melontarkan wacana untuk melepas tiga pemain veterannya guna melakukan peremajaan. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Kevin Garnett, Paul Pierce, dan Ray Allen.

Kabat tersebut ditanggapi serius oleh Nets. Menurut laporan Star-Ledger, mereka akan coba melemparkan tawaran pada Garnett setelah play-off 2011/12 berakhir. Mereka yakin power forward berusia 35 tahun itu bisa memperkuat sektor bigman.

Di sisi lain, kontrak Garnett sendiri di Celtics hanya tersisa hingga akhir musim ini. Jika pihak klub tidak mengajukan memperpanjang kontrak, maka Garnett akan berstatus free agent dan semua klub bisa mendapatkannya secara gratis.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X