Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Ingin Gaet Hugo Lloris dari Lyon

By Galih Rachdityo - Minggu, 22 April 2012 | 15:54 WIB
Hugo Lloris
Mike Hewitt/Getty Images
Hugo Lloris

Tottenham Hotspur kini sedang membidik seorang calon kiper sebagai suksesor Brad Friedel. Kiper utama Spurs tersebut usianya akan segera menginjak 41 tahun, dan The Lilywhites sudah membidik Hugo Lloris sebagai calon ideal untuk menggantikan Friedel.

Kiper Olympique Lyonnais tersebut, yang juga menjadi kiper No.1 timnas Prancis, dianggap sebagai kandidat paling sesuai untuk menjadi suksesor Friedel. Lloris sanggup memperlihatkan kematangannya dalam usia 25 tahun, dan hal ini membuat pelatih Les Bleus,Laurent Blanc, menunjuknya sebagai kapten.

Kiper berusia 25 tahun ini diakui sebagai kiper paling bertalenta yang dimiliki Prancis semenjak era Fabian Barthez, dan Spurs dikatakan bersedia menggelontorkan dana sebesar 10 juta pound atau berkisar 147 miliar rupiah, untuk mendatangkannya ke White Hart Lane di musim panas nanti.

Sepanjang penampilannya bersama skuad Les Bleus di fase kualifikasi Euro 2012, Lloris tampil sangat memukau dan berhasil menarik minat beberapa klub top Eropa, tidak hanya Spurs, yang ingin memboyongnya pada saat jendela transfer musim panas dibuka.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X