Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phoenix Suns Terancam Gagal ke Play-off

By Ade Jayadireja - Minggu, 22 April 2012 | 16:04 WIB
Phoenix Suns versus Denver Nuggets.
NBA.com
Phoenix Suns versus Denver Nuggets.

off.

Sebenarnya Suns memulai pertandingan dengan cukup baik. Berkat tampil di kandang sendiri, skuad asuhan Alvin Gentry itu berhasil menutup kuarter pertama lewat kedudukan 34-30. Namun ketika memasuki kuarter kedua, performa mereka melorot sehingga kalah 58-60.

Kuarter ketiga sepenuhnya dikuasai Nuggets. Usai unggul 20 angka di empat menit terakhir, tim tamu menambah 10 poin lagi untuk menyudahi kuarter tersebut dengan kedudukan 93-80.

Di kuarter keempat pun, Suns masih kesulitan mengejar perolehan angka Nuggets. Bahkan mereka tertinggal 88-101 di sisa waktu tujuh menit. Alhasil, setelah 11 menit waktu normal berakhir, Suns terpaksa menyudahi laga dengan kekalahan 107-118.

Pemain Suns, Shannon Brown, bermain sangat baik dengan menyumbangkan 28 poin, tapi itu belum cukup menghindarkan timnya dari kekalahan. Sedangkan di kubu tim tamu, Ty Lawson menjadi bintang Nuggets dalam gim hari itu dengan mencatatkan dobel dobel (29 poin dan 10 assist).

Sementara Suns masih berjuang merebut tiket play-off, Nuggets sudah terlebih dahulu memastika langkahnya ke play-off. Kini mereka bercokol di posisi enam klasemen overall wilayah Barat dengan rekor 35 kali menang dan 28 kali kalah.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X