Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Yakin Tetap Latih City Musim Depan

By Oka Akhsan M. - Minggu, 22 April 2012 | 16:43 WIB
Roberto Mancini
Matthew Lewis/Getty Images
Roberto Mancini

Roberto Mancini merasa Manchester City telah melakukan pekerjaan hebat musim ini. Atas dasar itulah Mancio yakin dirinya masih dipercaya untuk menukangi The Citizen pada musim 2012/2013.

City mungkin akan mengakhiri musim 2011/2012 dengan tangan hampa. Meski telah mengeluarkan banyak dana untuk mendatangkan pemain kelas dunia, ternyata tidak cukup untuk memberi gelar juara.

Pemilik City, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, yang terkenal cukup ambisius, tentu menginginkan semua investasinya bisa menghasilkan sesuatu dalam waktu dekat. Pria asal Uni Emirat Arab itu diyakini masih memberikan kesempatan pada Mancini untuk menangani Vincent Kompany dan kawan-kawan, guna setidaknya meraih satu trofi musim depan.

"Saat ini konsentrasi saya hanya tertuju pada empat laga sisa. Setelah itu baru saya akan berbicara mengenai masa depan," ujar mantan pelatih Internazionale itu seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya rasa kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa musim ini. Saya juga percaya akan melanjutkan karier di Eastland musim depan karena kami tidak memiliki masalah," lanjutnya.

Mancini datang ke kota Manchester pada Desember 2009 dan masih menyisakan satu tahun kontrak. Pelatih berusia 47 tahun itu telah memberikan satu gelar Piala FA untuk City pada 2011.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X