Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Sebutkan Laga di Etihad Jadi Penentu

By Andi Yanianto - Senin, 23 April 2012 | 03:33 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

2, Manchester United diimbangi Everton 4-4 setelah Nikica Jelavic dan Steven Pienaar mencetak gol di tujuh menit terakhir.

Usai United tertahan, Manchester City berhasil mengalahkan Wolverhampton 2-0. Hasil ini membuat The Citizens hanya tertinggal tiga poin dari Setan Merah.

"Memberikan empat gol pada tamu di Old Trafford, saya benar-benar tak percaya," kata Sir Alex kepada Sky Sports. "Pertahanan kami tidak bagus. Saya pikir gol-gol Everton seharusnya bisa diantisipasi dengan lebih baik."

Perhatian pecinta Premier League bakal mengarah ke Etihad Stadium pekan depan. Ya, Senin (30/4) City akan menjamu United dalam laga Big Match yang disebut Fergie sebagai penentu nasib kedua tim.

"Ini membuat pertandingan di Etihad sebagai penentu gelar yang sebenarnya. Kami mempersulit diri sendiri seperti yang biasanya kami lakukan, tapi kami akan pergi ke sana dengan keyakinan meraih hasil bagus," katanya.

"Kami harus mendapat hasil baik di Etihad. Tak ada alasan mengapa kami tak mampu melakukannya. City berharap laga itu jadi penentu nasib mereka, tapi ini juga akan menentukan untuk kami," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X