Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van der Vaart Nyatakan Janji Setia

By Oka Akhsan M. - Senin, 23 April 2012 | 11:48 WIB
Rafael van der Vaart (Kanan) bertarung dengan Joey Barton (Kiri)
Shaun Botterill/Getty Images
Rafael van der Vaart (Kanan) bertarung dengan Joey Barton (Kiri)

Pendukung Tottenham Hotspur tidak perlu meragukan kesetiaan Rafael van der Vaart. Playmaker asal Belanda itu menyatakan akan tetap bertahan di White Hart Lane, meski Spurs gagal lolos ke Liga Champion musim depan.

Performa Tottenham saat ini memang tengah menurun. Akibatnya, posisi The Lilywhites di klasemen dilewati dua pesaing utama dalam memperebutkan tiket ke Liga Campion musim depan, Arsenal dan Newcastle United.

Setelah mengalami kekalahan dengan skor 0-1 dari Queens Park Rangers, Sabtu (21/4), Spurs saat ini melorot ke peringkat lima Premier League. Spekulasi mengenai hengkangnya para pemain bintang di klub asuhan Harry Redknapp itu jika gagal mencapai empat besar mulai merebak.

Melihat situasi tersebut, Van der Vaart coba menenangkan para penggemar yang mulai khawatir. Pemain berusia 29 tahun itu menyatakan bahagia bersama klub dan tidak akan meninggalkan London.

"Meski tidak lolos ke Liga Champion, tidak ada alasan bagiku untuk pergi. Setiap pemain pasti ingin bergabung bersama Barcelona, Real Madrid, atau Manchester United. Namun, saya telah melakukan itu dan sekarang bahagia bersama Spurs," ujar mantan pemain Ajax Amsterdam, Hamburg, dan Real Madrid itu seperti dikutip dari ESPN Star.

Tottenham akan berjuang untuk memutus rentetan empat laga tanpa kemenangan kala menjamu Blackburn Rovers di White Hart Lane, Minggu (29/4). Hanya raihan tiga poin yang bisa menjaga asa The Lilywhites untuk bertarung di Liga Champion musim depan, sekaligus mencegah eksodus pemain bintang.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X