Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Kecewa Milan Kehilangan Poin Lagi

By Lilianto Apriadi - Senin, 23 April 2012 | 12:35 WIB
Massimiliano Allegri
Marco Luzzani/Getty Images
Massimiliano Allegri

1 yang diraih AC Milan saat menjamu Bologna di San Siro, Ahad (22/4), membuat Massimiliano Allegri meradang. Pelatih Rossoneri tersebut mengakui anak-anak asuhnya sudah membuang dua poin dalam perburuan titel juara Serie A.

Nasib sial yang dialami Milan tidak dibarengi oleh Juventus. Skuad besutan Antonio Conte tersebut sukses menggasak 10 pemain AS Roma dan memetik kemenangan 4-0 di Juventus Stadium. Kemenangan ini membuat Juve menjadi capolista dan unggul tiga poin atas Milan.

"Kami seharusnya bisa meraih poin penuh. Kami terlalu banyak membuat kesalahan di babak pertama. Permainan kami semakin membaik di paruh kedua, tapi sayangnya kami tidak bisa meraih kemenangan," kata Allegri seperti dilansir FIFA.com.

"Dalam dua laga kandang terakhir, kami kehilangan lima poin dan hal itu sangat mengecewakan. Juventus kini berpeluang besar untuk memenangi Scudetto. Untuk itu, kami harus bisa meraup kemenangan pada laga berikutnya," cetusnya.

"Tengah pekan ini, Rabu (25/4), kami akan melakoni partai sulit kontra Genoa dan kami harus mempersiapkan diri untuk laga tersebut. Kami tidak akan menyerah bertarung sampai akhir. Jika Juventus posisinya berada di depan kami pada 13 Mei nanti, maka mereka memang layak untuk meraih scudetto," tuntasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X