Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Merasa Juventus Belum Rebut Scudetto

By Andi Yanianto - Senin, 23 April 2012 | 16:17 WIB
Arturo Vidal
Gabriele Maltinti/Getty Images
Arturo Vidal

Hingga giornata 33 kubu Juventus sukses memuncaki klasemen Serie A dengan 71 poin. Selisih tiga angka dengan rival terdekat, AC Milan. Masih tersisa lima pertandingan hingga akhir musim, namun tim besutan Antonio Conte diprediksi bakal memboyong scudetto ke Juventus Stadium.

Gelandang Bianconeri, Arturo Vidal, mencoba meredam euforia usai timnya merebut pucuk pimpinan dari tangan Milan. "Titel? Kami belum meraihnya, tersisa lima pertandingan dan kami harus tetap pada jalur kemenangan," ucap Vidal di situs resmi klub.

Capolista diduduki Si Nyonya Tua berkat kemenangan telak empat gol tanpa balas atas AS Roma di Juventus Stadium, Senin (23/4) dini hari WIB. Vidal menjadi pahlawan kemenangan berkat dua gol yang dicetaknya di paruh pertama.

"Kami telah menunjukkan sinyal penting, bukan hanya meraih kemenangan atas Roma, tapi juga penampilan yang baik sepanjang musim," tutur mantan pemain Bayer Leverkusen ini.

"Ini merupakan pertandingan yang ketat, tetapi di Italia semua laga adalah sulit. Sekarang kami harus mengulang kemenangan atas Roma pada lawan-lawan kami berikutnya," imbuh nya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X