Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Butuh Proses, Chelsea Ingin Instan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 April 2012 | 00:36 WIB
Gianfranco Zola
Phil Cole/Getty Images
Gianfranco Zola

Boas dianggap tidak sukses terkait ketidaksabaran Chelsea untuk menuai hasil yang diharapkan. Padahal, rencana besar eks manajer FC POrto tersebut adalah mengubah gaya permainan Frank Lampard cs. yang terinspirasi dari gaya Barcelona.

Villas-Boas dipecat karena dianggap tidak sukses menangani The Blues pada awal Maret tahun ini. Itu berarti dia hanya menjadi pelatih di Stamford Bridge selama kurang dari sembilan bulan setelah didatangkan dari Porto.

Sebagai sesama pelatih yang pernah menangani West Ham United itu punya pandangan berbeda mengenai Villas-Boas. Dia menganggap bahwa Chelsea kurang sabar untuk memetik hasil dari rencana Villas-Boas yang tentunya membutuhkan proses. Sedangkan Chelsea tampaknya ingin menuai hasil positif dengan cara instan.

"Saya pikir apa yang Chelsea ingin lakukan adalah untuk mengubah gaya permainan. Gaya permainan Barca menginspirasi semua orang termasuk mereka. Akan tetapi, bersama Villas-Boas mereka tidak cukup sabar dari segi hasil yang dianggap tidak memenuhi harapan," jelas eks bintang yang pernah bersinar bersama The Blues pada era 1996-2003 itu seperti dilansir El Pais.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X