Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar La Liga Hampir Dipastikan Milik Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 April 2012 | 07:16 WIB
Luis Figo
Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Luis Figo

Sebagai salah satu mantan punggawa besar di Santiago Bernabeu, Luis Figo, punya opini positif mengenai upaya Real Madrid musim ini di La Liga. Dia tampak sangat yakin Los Blancos akan merebut titel yang menjadi milik Barcelona selama tiga musim terakhir itu.

Cristiano Ronaldo cs. sukses mencuri poin krusial dengan mengalahkan pasukan Pep Guardiola di Camp Nou, Minggu (22/4) lalu. Dengan begitu, di sisa empat pertandingan lagi peluang Los Merengues menjadi sangat terbuka untuk menjadi yang terbaik di tanah Spanyol.

Pada jornada ke-34 pasukan Jose Mourinho sukses memenangi laga El Clasico di Camp Nou dengan skor tipis 2-1. Hasil tersebut membuat Madrid semakin dekat dengan titel juara musim ini.

"Real Madrid akan menjadi juara. Dengan keunggulan saat ini, sangat kecil peluang Madrid terpeleset dan kehilangan gelar yang sudah di depan mata," kata Figo seperti dilansir Yahoo Sport.

Saat ini, Madrid unggul tujuh poin di empat pertandingan tersisa musim ini. Los Merengues mengemas 88 poin, sedangkan Barcelona 81 poin. Dengan demikian, hampir dipastikan mengakhiri puasa gelar mereka selama tiga musim belakangan yang selalu dikuasai Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X