Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Tak Juara, Sheikh Mansour Tetap Senang

By Deny Adi Prabowo - Selasa, 24 April 2012 | 09:32 WIB
Sheikh Mansour
Laurence Griffiths/Getty Images Sport
Sheikh Mansour

Pemilik klub Manchester City, Sheikh Mansour, menyatakan puas terhadap kinerja pelatih Roberto Mancini musim ini. Pria 32 tahun itu juga tidak keberatan bila City tidak merengkuh titel Premier League tahun ini.

Anak-anak asuhan Roberto Mancini kini hanya tertinggal tiga angka dari rival bebuyutan mereka, Manchester United. Bila The Sky Blues bisa meraup kemenangan di tiga laga terakhir, peluang City menjuarai Premier League cukup besar. Penentuan pemenang kejar-kejaran antar tim sekota ini bakal tambah menarik karena kedua klub bahkan bakal bertemu pada Selasa, (1/5) mendatang.

Menanggapi hal ini, Sheikh Mansour memberikan komentarnya tentang peluang City musim ini.

"Kami hanya tertinggal tiga angka sekarang, tentu kami masih mepunyai peluang untuk juara. Meski musim ini kami gagal memenangi gelar juara, saya tetap puas dengan kinerja para pemain, tim dan manajemen. Mereka sudah melakukan pekerjaan dengan baik sepanjang musim terlebih di beberapa pertandingan terakhir," terangnya kepada Abu Dhabi TV

Komentar yang diucapkan anak ke-5 dari Sultan Zayed II ini tentu saja menenangkan hati gaffer City, Roberto Mancini. Pasalnya beberapa minggu belakangan, dikabarkan bahwa Mancio bakal didepak dari Manchester bila tidak bisa menghentikan paceklik gelar Premier League bagi City. The Citizens terakhir kali menjadi juara pada musim 1967-68. 


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X