Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bynum Pengganti Dwight Howard

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 April 2012 | 10:34 WIB
Dwight Howard dan Andrew Bynum.
Getty Images
Dwight Howard dan Andrew Bynum.

Orlando Magic mulai mencari seorang center guna mengantisipasi kepergian Dwight Howard di musim depan. Dari sejumlah pemain yang menjadi target, muncul nama Andrew Bynum.

Sebelum musim 2011/12 dimulai pada 25 Desember lalu, Howard kerap mengungkapkan keinginannya untuk angkat kaki dari Magic. Sejak saat itu, ia selalu dihubung-hubungkan dengan LA Lakers, New Jersey Nets, dan Chicago Bulls.

Lantaran berita tersebut semakin kencang berhembus, Magic langsung mengambil langkah antisipasi dengan berusaha memboyong Bynum. Orlando Sentinel mengabarkan bahwa Magic menganggap punggawa LA Lakers itu sebagai pemain yang potensial untuk menggantikan posisi Howard.

Bynum memang tampil cukup baik bersama Lakers di musim ini. Meski sedang diganggu masalah cedera lutut, ia mampu meraih rataan 18,7 poin per gim dan 11,80 rebound per gim. Center berusia 24 tahun itu juga terpilih sebagai starter dalam NBA All-Star 25 Februari lalu.

Di sisi lain, akhir-akhir ini hubungan Howard dan Magic diberitakan sedang memburuk. Media lokal bernama WKMG Local 6 sempat mengabarkan bahwa juara Slamdunk Contest 2008 tersebut telah meminta manajemen klub untuk memecat sang pelatih, Stan Van Gundy.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X