Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Merindukan Manchester United

By Oka Akhsan M. - Selasa, 24 April 2012 | 11:57 WIB
Cristiano Ronaldo
David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Isu yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo akan segera kembali ke Premier League, sepertinya bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, bintang Real Madrid tersebut mengakui jika dirinya merindukan kehidupan di Manchester United.

Ronaldo dibeli Los Galacticos dari United dengan rekor transfer sebesar 80 juta Pound atau sekitar 1,1 triliun Rupiah, dan membuatnya jadi pesepakbola termahal sepanjang sejarah. Meski sukses di Spanyol, bintang asal Portugal itu masih menyimpan memori indah selama menghabiskan waktu di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

"Saya menghabiskan enam tahun di Manchester. Tentu saja saya merindukan United, karena mereka sudah seperti keluarga sendiri. Hubungan saya dengan Sir Alex juga masih sangat baik," ujar pemain berusia 27 tahun itu kepada Zoo Magazine.

"Selain itu, saya juga masih sering berhubungan dengan beberapa pemain, seperti Rio Ferdinand, Nani, Anderson, dan Patrice Evra. Tapi yang paling membuat kangen adalah apple crumble dan custard yang disajikan di Carrington setelah latihan, rasanya luar biasa!", lanjutnya.

Ronaldo membela Setan Merah dari tahun 2003-2009, bermain sebanyak 196 kali dan mencetak 84 gol. Kekasih Irina Shayk itu meraih banyak gelar, termasuk tiga kali kali juara Premier League serta satu trofi Liga Champion selama berkarier di Old Trafford.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X