Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gusar, Wenger Sindir Klub Inggris Kerap Defensif

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 April 2012 | 12:06 WIB
Arsene Wenger
Laurence Griffiths/Getty Images
Arsene Wenger

klub Inggris bila bertandang ke Emirates Stadium. Si empunya stadion kecewa dengan penampilan para tamu yang kerap bermain defensif bila menghadapi Robin van Persie dkk.

Terakhir The Gunners dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Chelsea, Sabtu (21/4), di stadion yang mampu menampung 60 ribu pasang mata itu.

"Saya merasa tim-tim yang datang ke Stadion Emirates bertahan dengan sangat baik," ucap Wenger di situs resmi tim.

"Ini membuat pertandingan berjalan sulit bagi kami dan itulah yang terjadi," tambah pria Perancis yang telah menukangi Arsenal sejak 1996.

Wenger menolak alasan padatnya jadwal kompetisi yang membuat kubu Meriam London meraih hasil imbang.

"Minggu ini kami kurang tajam dibanding minggu lalu. Akan tetapi, menjamu Manchester City pada minggu lalu kami berhasil menang. Sehingga faktor keletihan bukan alasan," tutur The Professor.

Kegusaran Wenger ini sebenarnya lebih disebabkan oleh terancamnya posisi Arsenal di Premier League. Menempati tempat ketiga klasemen, The Gunners kini ditempel ketat Newcastle dengan selisih tiga angka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X