Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dianggap Klub Sampah, Fan Sunderland Murka

By Andi Yanianto - Selasa, 24 April 2012 | 15:09 WIB
Markas Sunderland, Stadium of Light
Stu Forster/Getty Images
Markas Sunderland, Stadium of Light

Mantan pemain Sunderland, Liam Noble, saat ini menjelma jadi musuh utama pendukung The Black Cats. Pasalnya, pemain yang kini memperkuat Carlisle United itu menyerang mantan tim dan fan setianya dengan sebutan "sampah".

Noble bergabung bersama Carlisle dengan status pinjaman dari Sunderland di awal musim 2011/2012. Pemain berusia 20 tahun itu akhirnya pindah secara permanen setelah dilepas The Black Cats pada Januari 2012.

Entah mungkin karena masih sakit hati, Noble membuat suporter Sunderland murka setelah memposting komentar kontroversial yang provokatif di dunia maya, Senin (23/4).

"Sunderland adalah klub yang hebat sampai saya menandatangani kontrak profesional di sana. Namun, hanya satu klub yang percaya kemampuan saya. Terima kasih kepada semua orang di Carlisle United, klub hebat dengan fan yang hebat pula," ujar Noble di akun twitternya.

"Saya sama sekali tidak menyesal meninggalkan Sunderland! Klub sampah, sama saja dengan para pendukungnya. Semoga kita bisa bertemu dalam partai derby musim depan. Haha," lanjutnya.

Noble merupakan pemain asli akademi Sunderland dan masuk skuad cadangan pada 2009, namun gagal menembus tim utama hingga memutuskan bergabung dengan Carlisle United. Pihak klub yang bermarkas di Stadium of Light itu sebenarnya mengetahui komentar tersebut, namun menolak untuk menanggapi atau menuntut secara hukum.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X