Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Tanpa Hernanes Hingga Akhir Musim

By Husein Noval - Rabu, 25 April 2012 | 00:02 WIB
Hernanes
Getty Images
Hernanes

Lazio dipastikan mengarungi sisa Serie A musim 2011/2012  tanpa bantuan gelandang andalannya, Hernanes. Punggawa asal Brasil itu mengalami cedera paha dan baru bisa pulih sekitar satu bulan.

Hernanes dicoret dari skuad Lazio saat menghadapi Lecce, Ahad (22/4).  Lazio telah mengkonfirmasi lewat situs resminya bahwa Hernanes menderita cedera paha. Cedera ini membuat mantan pemain Sao Paulo tersebut absen empat hingga enam pekan

Dengan demikian dipastikan Hernanes tak bisa memperkuat Lazio di sisa musim ini. Serie A sendiri bakal berakhir 13 Mei mendatang.

Cederanya Hernanes bisa menggangu ambisi Lazio merebut jatah ke Liga Champion musim depan. Saat ini Lazio masih menduduki peringkat tiga klasemen, anak asuh Edy Reja hanya unggul tiga poin dari Udinese di posisi empat.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X