Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Tiga Pilar Utama, Heat Ditaklukkan Celtics

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 April 2012 | 12:05 WIB
Paul Pierce
Getty Images
Paul Pierce

78.

Sebenarnya Heat bermain cukup baik sejak awal pertandingan. Setelah menguasai kuarter pertama lewat kedudukan 17-10, skuad asuhan Erik Spoelstra itu kembali unggul di kuarter kedua yang berkesudahan 34-28.

Tak ingin mendapat malu di hadapan pendukung sendiri, Celtics coba melakukan perlawanan keras di sepanjang kuarter ketiga. Hasilnya, mereka sanggup mengimbangi permainan Heat dan membuat kuarter tersebut berakhir seri 50-50.

Tim tuan rumah mulai bisa mendominasi di kuarter keempat. Usai unggul 71-60 di dua menit terakhir, mereka menambah tujuh poin lagi untuk menutup pertandingan dengan skor 78-66.

Ini merupakan kekalahan ketiga yang didapat Heat dari Celtics selama musim 2011/12. Di pertemuan pertama yang berlangsung 1 April lalu, mereka takluk 72-91. Selang 10 hari kemudian, mereka kalah lagi dengan skor 107-115.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X