Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semakin Bugar, Guarin Siap Unjuk Gigi

By Oka Akhsan M. - Rabu, 25 April 2012 | 14:12 WIB
Freddy Guarin
Claudio Villa/Getty Images
Freddy Guarin

Gangguan cedera membuat karier Freddy Guarin di Inter Milan tidak berjalan mulus. Sebelum musim ini berakhir, pemain pinjaman dari FC Porto itu bertekad membuktikan kepada Nerazzuri, bahwa dirinya sudah kembali fit dan siap mengerahkan kemampuan terbaik.

Sejak datang ke San Siro pada bursa transfer Januari, Guarin hanya tampil sebanyak dua kali akibat masalah pada betis. Saat musim ini hampir berakhir, gelandang asal Kolombia itu yakin dapat membuat manajemen Inter terkesan dan mendapatkan kontrak permanen.

"Saya merasa semakin baik setiap hari. Saya terus bekerja keras untuk mengembalikan kebugaran, agar bisa membantu Inter dan memberi perbedaan," ujar peamin berusia 25 tahun itu seperti dikutip dari ESPN Star.

"Saya akan menunjukkan kemampuan terbaik jika diberi kesempatan. Saya akan menunggu saat-saat itu karena yakin waktunya akan segera tiba," lanjutnya.

Guarin juga menyatakan betapa pentingnya raihan tiga angka di laga melawan Udinese, Rabu (25/4), untuk bertarung memperebutkan peringkat ketiga klasemen.

"Pertandingan nanti sangat penting bagi kedua tim, kami akan melakukan apa saja untuk meraih kemenangan. Kami punya kesempatan untuk memperbaiki posisi di klasemen, dan tiga poin penting di Udine bisa mendekatkan Inter ke target utama musim ini, yaitu finish di peringkat ketiga," tambahnya.

Inter Milan musim ini tampil buruk dan hanya duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 49 poin, tertinggal 3 angka dari Udinese yang berada di posisi keempat. Tim asuhan Andrea Stramaccioni itu terus berusaha menyodok ke posisi tiga besar, sebagai batas akhir untuk bisa tampil di Liga Champion musim depan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X