Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Pelajari Ilmu Iker Casillas

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 April 2012 | 17:24 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

Kiper utama Manchester City, Joe Hart, tampak sangat serius mempersiapkan diri menjelang partai derby kontra Manchester United 30 April mendatang. Bahkan ia sampai mempelajari taktik Iker Casillas, kiper andalan Real Madrid.

Hart, yang mencatatkan 160 caps dan 67 clean sheets selama enam tahun membela City, mengaku telah mengumpulkan sejumlah DVD yang berisi cuplikan pertandingan Madrid. Ia mempelajari gerak gerik Casillas melalui tayangan DVD tersebut.

"Saya mencoba untuk benar-benar mempelajari bagaimana Casillas bereaksi terhadap seorang striker dan bagaimana mengambil sebuah keputusan," kata Hart seperti dilansir The Sun.

"Dia melakukan semua dengan caranya sendiri. Dia lebih menggunakan refleknya dibanding mencoba untuk mengantisipasi pergerakan lawan," tambah punggawa tim nasional Inggris itu.

Kini The Citizen hanya tertinggal tiga poin dari United. Partai derby Manchester yang berlangsung di Etihad Stadium bisa menjadi penentu siapa yang akan menjuarai Premier League musim 2011/12.

"Kami sangat gembira menghadapi pertandingan itu. Kami siap," tuntas Hart.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X