Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Lolos ke Final, Sandro Rossel Tetap Bangga

By Lilianto Apriadi - Rabu, 25 April 2012 | 18:20 WIB
Sandro Rossell
Tom Dulat/Getty Images Sport
Sandro Rossell

anak La Masia meski tersungkur dari perburuan gelar Liga Champion.

Barcelona harus mengubur impiannya untuk tampil di final Liga Champion setelah hanya bermain imbang 2-2 di Camp Nou kala melawan Chelsea, Rabu (25/4). Chelski menang aggregat 3-2 dan berhak lolos ke partai puncak kompetisi nomor satu di sepak bola Eropa tersebut.

"Saya ucapkan selamat kepada Chelsea, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya bangga kami tidak menanggalkan gaya bermain kami. Terkadang kita harus menerima kekalahan dalam sepak bola dan kekalahan ini tentu membuat saya shock. Akan tetapi, yang terpenting adalah kami bangga kepada para pemain dan staff pelatih yang telah menunjukkan kedewasaannya setelah mengalami pekan yang buruk. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para fan yang tetap bersabar atas hasil ini," ucapnya.

Banyak pihak menilai, taktik tiki-taka yang diperagakan Barcelona sudah mulai terlihat kelemahannya, akan tetapi menurut Sandro, kekalahan Barcelona dari Real Madrid dan Chelsea tidak bakal mengubah strategi Azulgrana.

"Dalam pertandingan hari ini, Chelsea sukses menjalankan strategi mereka. Kami tetap bermain dengan cara ini karena tiki-taka bukanlah strategi semata tapi tiki-taka adalah filosofi yang selalu diajarkan di La Masia." ujar Sandro.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X