Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Ganda Putra ke Putaran Kedua

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 25 April 2012 | 18:40 WIB
Angga Pratama/Ryan Agung Saputro
Erly Bahtiar/Bolanews
Angga Pratama/Ryan Agung Saputro

Arun Vishnu 21-15, 21-10, di putaran pertama Rabu (25/4), selanjutnya Angga/Ryan akan menghadapi lawan berat di putaran kedua.

Pada pertandingan selanjutnya, Angga/Ryan akan menantang unggulan ketiga asal Cina, Chai Biao/Guo Zhendong. Dalam dua pertemuan dengan chai/Guo, Angga/Ryan tidak pernah meraih kemenangan. Karena itu mereka harus berjuang habis-habisan di pertandingan nanti.

Sementara unggulan keempat, Mohammad Ahsan/Bona Septano juga maju ke babak 16 besar setelah menang atas pasangan India lainnya, Sumeeth Reddy-Hemanagendra Babu dengan skor 21-12, 21-13. Di perdelapan final nanti, Ahsan/Bona akan melawan ganda Malaysia Goh V Shem/Lim Khim Wah.

Ganda senior, Alvent Yulianto-Hendra Aprida Gunawan akan bertemu pasangan Rusia, Vladimir Ivanov-Ivan Sozonov di babak 16 besar.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X