Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Terancam Gagal Lolos ke Liga Champion

By Lilianto Apriadi - Kamis, 26 April 2012 | 01:06 WIB
Edy Reja
Getty Images
Edy Reja

2 saat menyambangi markas Novara, Rabu (25/4) malam WIB.

Pasukan Edy Reja seperti mengalami kesulitan besar dalam lima laga terakhir mereka. Dari 15 poin kemungkinan maksimal, mereka hanya sanggup menuai empat angka.

Posisi Biancocelesti di peringkat tiga klasemen sementara pun mulai diancam dua tim di bawahnya, Napoli, yang hanya terpaut satu poin, sedangkan Udinese tiga poin. Itu berarti di empat laga sisa musim ini harapan Lazio untuk finis di posisi ketiga dan lolos ke Liga Champion menjadi belum benar-benar aman.

"Kami berupaya karena belum mampu mencetak gol, ada juga beberapa penyelamatan bagus di laga itu. Saya kehilangan enam atau tujuh pemain dari starting line-up dan saya tidak punya pengganti yang mempunyai ritme kompetitif sama karena mereka tidak punya banyak waktu bermain," kata Reja seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Saya berharap Miroslav Klose akan kembali dalam dua pertandingan terakhir musim ini jika kami ingin lolos ke Liga Champion," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X