Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Kembali Masuk Persaingan Zona Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 April 2012 | 02:05 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

1 saat menyambangi markas Udinese, Rabu (25/4) malam WIB. Sang pelatih, Andrea Stramaccioni pun yakin sekarang timnya kembali bersaing untuk memperebutkan satu jatah ke Liga Champion musim depan.

Di bawah besutan pelatih muda berusia 36 tahun itu I Nerazzurri belum terkalahkan. Kemenangan di Stadion Friuli tersebut diperoleh dengan cara yang mengesankan mengingat mereka sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah pada awal pertandingan. Akan tetapi, berkat dua gol Wesley Sneijder dan Ricardo Gabriel Alvarez, Inter berhasil membalikkan keadaan.

"Kami memenangi pertandingan ini yang berlangsung hampir 100 menit karena tidak pernah di sini. Dalam lima pertandingan kami memetik 11 poin, jadi Inter berada dalam persaingan Liga Champion. Akan tetapi, kami harus melihat ke depan di laga berikutnya melawan Cesena," kata Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

"Udinese berada dalam kondisi yang baik, jadi kami telah menampilkan performa hebat dan seharusnya bangga dengan itu. Wesley Sneijder, Dejan Stankovic, dan Esteban Cambiasso hari ini telah menjawab kritikan yang kerap mereka terima di media."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X