Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Borriello Untuk Fortunato

By Husein Noval - Kamis, 26 April 2012 | 04:04 WIB
Marco Borriello
Getty Images
Marco Borriello

Marco Borriello  menjadi pahlawan Juventus setelah gol tunggalnya memastikan poin penuh Si Nyonya Tua saat menghadapi Cesena, Rabu (25/4). Bomber pinjaman dari AS Roma itu mendedikasikan gol tersebut untuk Andrea Fortunato, eks pemain Juve yang sudah meninggal dunia.

Rabu ini bertepatan dengan hari kepergian Furtunato 17 tahun silam, 25 April 1995. Furtunato meninggal di usia 23 tahun akibat pneumonia.

Bagi Boriello, golnya ke gawang Cesena juga menjadi yang pertama untuk Juve sejak ia bergaung Januari 2012.

"Ini gol penting, dan kami dedikasikan untuk Andrea Fortunato," ujarnya kepada Sky Italia. "Gol ini bermakna tiga poin, tapi masih ada empat laga sisa dan ini tidak akan mudah."

"Tak ada waktu untuk merayakan karena dalam beberapa hari kami akan menghadapi Novara," lanjutnya.

Gol pertama Boriello bersama Juve membuatnya lega. "Hari ini saya sudah punya firasat bakal membuat gol, saya berharap gol ini bisa memberikan kepercayaan diri lebih," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X