Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Boyong Skuad United ke Wales

By Oka Akhsan M. - Kamis, 26 April 2012 | 17:33 WIB
Sir Alex Ferguson
Alex Livesey/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson rupanya sangat serius mempersiapkan anak buahnya jelang derby Manchester. Fergie dikabarkan memboyong seluruh skuad Manchester United menuju Wales, sebelum menyambangi markas rival sekota, Manchester City, Senin (30/4).

Setan Merah hanya berselisih tiga poin dengan City di klasemen sementara. Begitu pentingnya, pertandingan di Etihad Stadium nanti bisa menjadi penentu siapa peraih gelar juara Premier League musim ini.

Agar Wayne Rooney dkk. fokus mempersiapkan diri tanpa memikirkan hal lain, Fergie berencana mengasingkan pasukan United ke Wales Selatan. Bahkan, akses untuk media juga dibatasi karena dianggap menjadi pengganggu.

Menurut The Sun, pelatih berusia 70 tahun itu telah memesan hotel untuk Jumat dan Sabtu malam. Artinya, Red Devils baru kembali ke Manchester sehari sebelum derby.

Kemenangan atas City menjadi harga mati bagi United, untuk mempermudah langkah meraih gelar Premier League ke-20.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X