Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertemuan dengan Task Force adalah Langkah Maju

By Frengky Aruan - Kamis, 26 April 2012 | 18:25 WIB
La Nyalla Mahmud Mattalitti
Peksi Cahyo/Bolanews
La Nyalla Mahmud Mattalitti

PSSI/IV/2012 kepada seluruh pengurus klub dan Pengurus Provinsi PSSI. Dalam suratnya, ia menyampaikan bahwa pertemuan dengan anggota AFC Task Force berjalan dengan baik.

Dalam pertemuan yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (24/4), PSSI versi KPSI mendelegasikan Sekjen PPSI versi KPSI, Djoko Driyono dan Hinca Pandjaitan. La Nyalla mengakui bahwa dalam pertemuan tersebut yang diwakili delegasinya telah menyampaikan dokumen-dokumen tentang PSSI yang ia pimpin.

"Pertemuan tersebut berjalan dengan baik di mana PSSI telah menyampaikan data dan fakta serta melakukan diskusi dengan AFC,'' ungkap La Nyalla lewat suratnya.

Pertemuan tersebut dianggap sebagai suatu yang membanggakan. Ia juga meyakini pertemuan tersebut merupakan kemajuan dari apa yang telah ia lakukan untuk meneruskan perjuangannya.

"Merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk menyampaikan kepada seluruh anggota PSSI bahwa tahapan tersebut merupakan suatu langkah yang lebih maju di dalam upaya melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan."


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X