Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Tersisa di Ganda Campuran

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 26 April 2012 | 19:51 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
AFP
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

lagi hanya bersandar kepada pasangan terbaik saat ini Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Unggulan kedua itu melaju ke babak delapan besar.

Kepastian langkah Tontowi/Liliyana ke perempatfinal setelah mengalahkan Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo di putaran kedua. Dalam pertandingan di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (26/4), Tontowi/Liliyan menang dua set langsung, 21-12 21-15.

Tontowi/Liliyana menjadi satu-satunya harapan Indonesia yang tersisa setelah pasangan campuran lainnya Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati kalah di putaran kedua serta Muhammad Rijal/Debby Susanto tumbang di putaran pertama.

Langkah bagus Tontowi/Liliyana tidak diikuti oleh tunggal putra Tommy Sugiarto yang kalah di tangan pemain Korea, Shon Wan Ho dengan skor 21-13 21-17. Hasil buruk juga dialami ganda putra unggulan keempat, Mohammad Ahsan/Bona Septano yang kalah di tangan pasangan Malaysia,  Goh V Shem/Lim Khim Wah, 13-21 21-19 21-18.

Sementara ganda putra lainnya, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra melaju ke perempat final setelah unggul 14-21 21-17 21-14 atas pasangan Cina, Chai Biao/Guo Zhendong.
   


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X